Home » , » Seorang Warga Palestina Dibunuh oleh Tentara Israel di dekat Bethlehem

Seorang Warga Palestina Dibunuh oleh Tentara Israel di dekat Bethlehem

Kemarahan umat Islam Atas serangan Israel  di Jalur Gaza telah menyebar di seluruh Tepi Barat dan mengakibatkan  bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Israel.

Situs berita Vie.com melaporkan seorang muslim palestina, Hamamra Mahmoud, 32 tahun, dibunuh oleh pasukan Israel di desa Hussan awal Rabu pagi. Ini adalah kedua kalinya warga Palestina yang syahid dalam demonstrasi dua hari terakhir di Tepi Barat.

 



berdasarkan laporan menunjukkan warga Palestina tersebut meninggal akibat luka tembakan peluru karet oleh tentara Zionis.

Kematian Hamamra adalah korban terbaru setelah terjadi protes di Tepi Barat terhadap serangan militer Israel di Gaza dalam beberapa pekan terakhir. Selasa malam, bentrokan terjadi antara demonstran Palestina dan tentara Israel di Yerusalem Timur dan tujuh warga Palestina telah ditangkap, menurut Ma'an News Agency.

Operasi militer di Jalur Gaza - yang sekarang memasuki  di hari ke-16 - dilaporkan telah membunuh 655 warga PalestinaKomisaris Tinggi
Hak Asasi Manusia PBB mengatakan 74 % dari warga  Palestina yang meninggal adalah rakyat sipil yang kebanyakan anak-anak, perempuan dan lansia. [www.tv.bringislam.web.id]






 
Share this video :
 
Support : bringislam.web.id | TV.bringislam.web.id
Copyright © 2013. Tv.Bringislam.web.id - All Rights Reserved
Kumpulan Video Dakwah Islam Ideologis Tv.BringIslam.web.id
Proudly powered by Premium