Home » , » Video Roket Mujahidin Hancurkan Mobil, Tangki dan Pom Bensin Zionis

Video Roket Mujahidin Hancurkan Mobil, Tangki dan Pom Bensin Zionis


Ashdod  - Situs berita BBC dan The Jerussalem Post melansir, roket-roket yang diluncurkan mujahidin Palestina dari Jalur Gaza Jum’at pagi 11 Juli 2014 jatuh tepat mengenai Pom Bensin di Ashdod, Israel Selatan.
Ledakan tangki itu merambat dan mengenai mobil-mobil sekitar yang sedang parkir di area Pom Bensin Ashdod.
Serangan mujahidin dari Jalur Gaza ini mengakibatkan ledakan besar dan sedikitnya 7 orang Yahudi luka-luka, ungkap Magen David Adom, sumber medis dari Israel.
Sementara itu wartawan BBC James Reynolds melaporkan bahwa korban serius berjumlah tiga orang dan mereka dibawa ke Medical Center Kaplan di Rehovot. Korban terkena pecahan ledakan dari tangki bensin tersebut.
Saat ini unit penyelamatan darurat sedang mencari korban lainnya yang terluka akibat roket Gaza tersebut.
Allah berfirman dalam surat An-Nisa’ 104.

وَلاَ تَهِنُواْ فِي ابْتِغَاء الْقَوْمِ إِن تَكُونُواْ تَأْلَمُونَ فَإِنَّهُمْ يَأْلَمُونَ كَمَا تَأْلَمونَ وَتَرْجُونَ مِنَ اللّهِ مَا لاَ يَرْجُونَ وَكَانَ اللّهُ عَلِيمًا حَكِيمًا

Janganlah kamu berhati lemah dalam mengejar mereka (musuhmu). Jika kamu menderita kesakitan, maka sesungguhnya merekapun menderita kesakitan (pula), sebagaimana kamu menderitanya, sedang kamu mengharap dari pada Allah apa yang tidak mereka harapkan. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS An-Nisa’ Ayat 104)
Rep: Yaqub
Editor: Muhammad Ishaq
[Laspido.com/www.bringislam.web.id]
Share this video :
 
Support : bringislam.web.id | TV.bringislam.web.id
Copyright © 2013. Tv.Bringislam.web.id - All Rights Reserved
Kumpulan Video Dakwah Islam Ideologis Tv.BringIslam.web.id
Proudly powered by Premium