Home » , , » Taji Mustafa: Bayangkan Jika 400 ribu Tentara Mesir beserta 200 lebih F16 masuk ke Rafah dan Gaza

Taji Mustafa: Bayangkan Jika 400 ribu Tentara Mesir beserta 200 lebih F16 masuk ke Rafah dan Gaza


Bayangkan..

Bayangkan, 400.000 lebih tentara Mesir yang kuat masuk ke Rafah dan Gaza. Bayangkan, 200 lebih pesawat tempur F16 Mesir diterbangkan untuk menghadang pesawat jet tempur Israel. Bayangkan, negara Arab Saudi menolak menjual minyak ke setiap negara yang mendukung entitas Zionis. Bayangkan, pasukan tentara Yordania berada di garda terdepan dalam pertempuran melawan Zionis Israel. Bayangkan, Turki menutup kedutaan besar Israel dan membatalkan lebih dari 40 perjanjian. Bayangkan, Pakistan berjanji bahwa lebih dari setengah juta tentaranya akan ikut serta dalam membebaskan Palestina. Bayangkan, seluruh umat Islam yang berjumlah lebih dari 1,6 milyar bersatu di belakang seorang pemimpin untuk membebaskan Palestina.

Sayangnya, apa yang kita saksikan saat ini bukanlah hal-hal tadi.

Apa yang kita saksikan saat ini adalah Al Sisi menutup perbatasan Mesir membiarkan terperangkapnya laki-laki dan perempuan ditindas di Gaza. Raja Abdullah dari Arab Saudi mengirimkan pasukan untuk melindugi anggota kerajaan di Bahrain, tapi tidak untuk melindungi anak-anak di Gaza. dan Erdogan menolak untuk menutup kedutaan besar Israel atau pun mengirimkan pasukan militer untuk membela Gaza melainkan hanya mengeluarkan omong kosong besar.

Apa yang kita saksikan sekarang adalah para pemimpin kaum muslimin berkolusi dengan Zionis pembunuh. para penguasa negeri-negeri muslim yang ikut sertamembunuh anak-anak Gaza. Para pemimpin muslim adalah tentara pembela Israel yang sesungguhnya. Para pemimpin ini adalah sumber berbagai kejahatan yang dihadapi umat Islam. Mereka menghkhianati umat Islam di Khasmir, Myanmar, Suriah. Sangatlah jelas bahwa loyalitas mereka adalah kebohongan dengan penggunaan kekuasaan bukan karena Allah dan Rosul-Nya.

Untuk mengubah keadaan umat Islam, mereka harus diganti. Untuk mengganti para pemimpin ini kita perlu menciptakan mobilisasi politik Islam yang mendunia yang menyeru digantinya para penguasa ini dengan Khilafah Rosyidah.

Saya ingin anda sekalian membangun opini di tengah-tengah umat Islam. Pertama, bicaralah kepada setiap muslim yang anda kenal, sehingga setiap khutbah, aksi, dan pertemuan-pertemuan membicarakan dan mengekspos pengkhianatan para pemimpin ini

dan pengkhianatan mereka terhadap umat Islam di Gaza. Kita harus mengalihkan rasa sakit dan kekecawaan kita kepada para pemimpin ini bukan hanya kepada kaum Zionis dan negara-negara barat atas apa yang selalu mereka lakukan.

Dua, bicaralah kepada setiap muslim yang anda kenal, sehingga setiap khutbah, aksi, pertemuan menyerukan untuk kembali kepada Khilafah Rosyidah pemimpin yang ikhlas, menerapkan sistem Islam yang akan mengirimkan bala tentara untuk membebaskan Palestina dan bertindak sebagai perisai melawan musuh-musuh Islam. Sebagaimana sabda Rosulullah SAW:

“Sesungguhnya seorang pemimpin itu adalah perisai, rakyat akan berperang di belakangnya serta berlindung dengannya." [Hadis Riwayat Muslim, 9/376, no. 3428].

Saya bicara kepada kalian wahai saudara-saudaraku. Kalian bukan sebagai orang Mesir, Pakistan, Arab Saudi atau yang lainnya. Tapi kalian adalah bagian dari 1,6 Milyar umat Islam yang kuat. dan umat yang diberkahi dengan sumber daya minyak dan gas

dan berbagai sumber daya alam yang melimpah dan umat yang memiliki tentara dengan total keseluruhan jutaan prajurit dan umat yang diberkahi dengan petunjuk di dalam Al Qur'andan Sunnah Rosulullah SAW.

Oleh karena itu, marilah kita semua menjadi para pengemban dakwah yang bertugas mengganti para pemimpin ini dan kembalinya Khilafah Rosyidah. Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang menjadi corong pemahaman Islam. yang membangun kesadaran umum dan kerinduan akan kembalinya Khilafah di tengah-tengah umat. Jadi, menyiapkan landasan yang vital
untuk kembalinya negara yang agung. Semoga Allah mengangkat penderitaan umat Islam di Gaza,Suriah, Myanmar, dan tempat-tempat lainnya. Semoga Allah SWT menolong kita untuk mengarahkan kemarahan kita dalam mengekspos apa yang tersembunyi dari para pemimpin umat Islam ini. Semoga Allah membantu kita dalam mengemban dakwah menegakkan kembali Khilafah Rosyidah. yang akan memimpin pasukan untuk membebaskan Palestina sebagaimana yang diperintahkan Allah SWT.

Taji Mustafa
Juru Bicara Hizbut Tahrir Inggris
Share this video :
 
Support : bringislam.web.id | TV.bringislam.web.id
Copyright © 2013. Tv.Bringislam.web.id - All Rights Reserved
Kumpulan Video Dakwah Islam Ideologis Tv.BringIslam.web.id
Proudly powered by Premium