Home » , » Ini Dia Video Drone Ababil Milik Brigade Al-Qassam Yang Membuat Panik Israel

Ini Dia Video Drone Ababil Milik Brigade Al-Qassam Yang Membuat Panik Israel

Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qasam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, dari ke hari senantiasa memberikan kejutan yang menggentarkan penjajah zionis Yahudi. Brigade Al-Qassam melalui situs resminya pada hari Senin (14/7/2014) menyatakan para insinyur mereka atas karunia Allah semata telah berhasil merakit pesawat drone yang diberi nama Ababil 1.

Dalam salah satu operasi militernya pada hari Senin, Brigade Al-Qassam telah menerbangkan sebuah drone mereka di atas gedung Departemen Pertahanan zionis Yahudi, yang darinya dirancang dan dikendalikan serangan zionis ke Jalur Gaza. Pesawat itu sukses menjalankan misi mata-matanya di atas gedung perang musuh.

Dalam pernyataan resminya pada hari kedelapan dari operasi “Peperangan daun-daun yang dimakan ulat”, Senin (14/7), Brigade Al-Qassam telah berhasil membuat pesawat drone yang diberi nama Ababil I. Sampai saat ini Brigade Al-Qassam telah membuat tiga tipe untuk pesawat drone mereka, yaitu tipe A 1A sebagai pesawat untuk tugas mata-mata, tipe A 1B untuk tugas serangan-menjatuhkan bom (sumber Arrahmah.com)

Sebelumnya, Radio berbahasa Ibrani di Israel melaporkan bahwa terlihat sebuah pesawat tak berawak yang berasal dari Jalur Gaza memasuki wilayah Palestina yang diduduki.

Mufakkiroh al-Islam, Senin (14/7/2014). Laporan itu menambahkan bahwa sistem radio “Patriot” pertahanan rudal milik tentara Israel melacak pesawat drone itu berada di atas kota Ashdod, sekitar 45 kilometer dari Jalur Gaza.

Pesawat drone itu masuk ke wilayah udara “Israel’ dan datang dari Jalur Gaza, tanpa ada kepastian waktu penampakannya.

Disebutkan bahwa tentara Israel dengan kekuatan yang ditingkatkan dikerahkan di semua perbatasan untuk menghadapi segala keadaan darurat.

Di sisi lain, Brigade Al-Qassam – sayap militer Hamas – pada hari Senin mengatakan bahwa pihaknya menerbangkan sejumlah pesawat tak berawaknya untuk melaksanakan tugas-tugas khusus di bagian dalam “Israel.”

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat bahwa tidak lama lagi akan mengumumkan rincian dari pesawat-pesawat itu yang salah satunya dijatuhkan Israel dari atas kota Ashdod.
Tentara Israel menjelaskan pesawat drone Hamas itu masuk hingga 60 kilometer dari perbatasan, dan penuh dengan bahan peledak.*(sumber: Hidayatullah.com

Silakan sebarkan artikel ini dengan mencantumkan link sumber : http://www.tv.bringislam.web.id

Video 2:

 
Share this video :
 
Support : bringislam.web.id | TV.bringislam.web.id
Copyright © 2013. Tv.Bringislam.web.id - All Rights Reserved
Kumpulan Video Dakwah Islam Ideologis Tv.BringIslam.web.id
Proudly powered by Premium