Home » » Ketika Anak Ingin Tahu Banyak #YukNgaji

Ketika Anak Ingin Tahu Banyak #YukNgaji

Ketika Anak Ingin Tahu Banyak #YukNgaji

#YukNgaji adalah gerakan bersama untuk mendalami Islam sebagai jalan hidup, mengkaji Islam yang bersumber dari Al Quran dan As Sunnah. Kini mengkaji Islam bisa lewat bacaan, lewat media online, lewat forum-forum diskusi, dan kajian tersrtuktur yang sistematis. Hizbut Tahrir menawarkan bentuk Kajian Islam secara integral, memahami Islam dari proses keimanan hingga masalah-masalah aktual keummatan, baik itu ekonomi, politik, budaya, hukum, sanksi, sistem pendidikan, hingga rinci pada aspek penerapan dalam konteks negara.



#YukNgaji bertujuan menciptakan pencerahan di tengah-tengah keringnya umat akan pemahaman Islam yang mendalam dan jernih sehingga meningkatkan taraf berfikir dan pada akhirnya akan membawa kebangkitan hakiki melanjutkan kehidupan Islam.

http://hizbut-tahrir.or.id - media representatif hizbut tahrir Indonesia

Like facebook kami : htiinfokom
follow twitter : hizbuttahrirID

Bagi rekan-rekan yang berada di Kota Bandung dan Kab. Bandung yang ingin mengkaji Islam dan berdakwah bersama Hizbut-Tahrir, silakan mengisi form di link berikut ini :
1. http://bitly.com/YukNgaji_form1
2. http://bitly.com/YukNgaji_form2
3. http://bitly.com/YukNgaji_Form3

Adapun untuk rekan-rekan yang berada di luar Kota Bandung dan Kab. Bandung, Silakan isi formulir di situs resmi Hizbut-Tahrir berikut ini: http://hizbut-tahrir.or.id/gabung/
Insyaallah syabab Hizbut-Tahrir terdekat akan menghubungi Anda
Share this video :
 
Support : bringislam.web.id | TV.bringislam.web.id
Copyright © 2013. Tv.Bringislam.web.id - All Rights Reserved
Kumpulan Video Dakwah Islam Ideologis Tv.BringIslam.web.id
Proudly powered by Premium